Friday, June 3, 2011

City Hunter Menggoda Fans dengan Adegan Mandi Lee Minho

City Hunter Menggoda Fans dengan Adegan Mandi Lee Minho

Pada 25 Mei, SSD (Tim Produksi City Hunter) merilis foto adegan Lee Minho mandi. Dalam City Hunter, Lee Minho memainkan peran Lee Yunseong, seorang lulusan MIT yang bekerja di Tim Komunikasi Nasional Istana Kepresidenan sebagai agen penting pemerintah.


Guna mengekspresikan karakter multi-talentanya sebaik mungkin, Lee Minho telah menguasai bermacam-macam bidang seperti beladiri, menembak dan judo selama beberapa bulan lalu. Pada 15 Mei, dia mengekspos tubuhnya untuk syuting adegan mandi.

Dalam adegan ini, sebelum mandi Lee Minho baru saja menyelesaikan latihan Judo dengan teman-teman agen dari Tim Istana Kepresidenan. Meskipun dia ahli dalam berbagai bidang termasuk beladiri, dia menyembunyikan kemampuannyadari teman-temannya dan pura-pura menjadi orang yang tidak atletis. Maka dari itu dia mandi sendirian untuk menyembunyikan luka di punggung yang dia dapat dari latihan dan perkelahian.

Wakil dari SSD menyatakan, “Masyarakat akhirnya dapat melihat semua kerja keras yang telah dicurahkan Lee Minho, Park Minyoung, Lee Junhyeok, Gu Hara dan sutradara Jin Hyuk dalam City Hunter.”

“City Hunter’s” original soundtrack (OST) has also made headlines befor ethe drama’s premiere. Legendary rock singer Lim Jae Bum sang the theme song “Love,” and as soon as it’s release, it topped five music charts: Mnet, Bugs Music, Melon, Soribada, and Dosirak. It’s extremely rare for an OST to take the No. 1 spot in all five charts, but it’s one measure of all the hype and expectations set for the drama.

Original Soundtrak (OST) City Hunter juga menjadi berita utama sebelum dramanya tayang. Penyanyi rock legenda Im Jaebeom menyanyikan lagu tema “Love” dan setelah lagu tersebut dirilis, langsung menempati puncak tangga lagu: Mnet, Bugs Music, Melon, Soribada dan Dosirak. Hal ini sangat jarang untuk sebuah soundtrack dapat mengambi tempat No.1 di semua lima tangga lagu. Tapi hal itu menunjukkan publikasi dan harapan yang tinggi terhadap drama tersebut.

“City Hunter” dibuat berdasarkan komik Jepang terlaris karya Hojo Tsukasa yang telah terjual 1 juta kopi hanya di Korea saja. Lokasi cerita komik City Hunter berlatar belakang kota Seoul di tahun 1980-an tapi untuk drama City Hunter ini akan berlatar belakang kota Seoul pada masa modern. Tayangan perdana “City Hunter” akan tayang 25 Mei jam 21:55 KST.

No comments:

Post a Comment