Monday, March 14, 2011

Lee Minho Berniat Menujukkan Kemampuan Berenangnya

Sekarang ini Lee Minho melatih badan dan pikirannya dengan pelajaran berenang.

Karena SBS ‘City Hunter” bersiap-siap untuk mulai syuting, Lee Minho telah mendapat pelajaran berenang setiap hari sejak tahun lalu di kolam renang hotel daerah Gangnam. Lee Minho telah menunjukkan sisi elegan dan berkelas serta sensual di drama dia yang sebelumnya, KBS Boys Over Flowers dan MBC Personal Tate tapi untuk drama terbarunya, Lee Minho berjuang untuk lebih menampilkan sisi maskulinnya melalui karakter, “Lee Yunseong’ – seorang professor (Ph.d) dari MIT dan agen komunikasi nasional istana kepresidenan.


Seorang kenalan Lee Minho menyampaikan “Ketika menanggulangi adegan aksi yang hebat yang menekankan pada tangan dan kakinya yang panjang. Dia berolahraga secara rutin setiap hari supaya dia dapat menunjukkan penampilannya yang lebih natural daripada hanya teknik profesional saja.”

Karena peran terobosannya di Boys Over Flowers yang karakternya tidak bisa berenang, Lee Minho berniat untuk menunjukkan kemampuan berenangnya melalui kesempatan ini ( drama City Hunter).

Seorang memiliki kaitan dengan drama tersebut menaikkan antisipasi dengan memberi petunjuk. “Kami juga merencanakan menyunting badan berotot Lee Minho di adegan berenang.”

City Hunter akan menanyangkan episode perdananya pada 25 Mei 2011.

No comments:

Post a Comment