Tuesday, June 8, 2010

Boys over Flower OST : Starlight Tears

Anda penggemar Drama Korea? Tentu anda tahu dengan drama yang satu ini yaitu Kkotboda Namja/ Boys over Flower , karena saat ini drama yang satu ini sedang digemari di Korea.


Melodrama yang satu ini sebenarnya sudah tidak asing untuk pemirsa di Indonesia, karena drama ini adalah F4 versi Korea yang diangkat dari komik Jepang yang terkenal dengan Hana Yori Dango.


Drama yang dibintangi oleh Lee Min-ho yang berperan sebagai Ku Jun-pyo alias Tsukasa Domyoji, Kim Hyun-joong dari SS501 bermain sebagai Yoon Ji-hu alias Hanazawa Rui, Kim Bum bermain sebagai So I-jung alias Sojirou Nishikado dan Kim Jun bermain sebagai Song Woo-bin alias Akira Mimasaka. Sedangkan untuk sosok Keum Jan-di alias Tsukushi Makino dimainkan oleh aktris Ku Hye-sun dan juga Han Chae-young berperan sebagai Min Seo-hyeon, cinta pertamanya Yun Ji-hu.


Untuk kesempatan kali ini, saya akan menampilkan lirik lagu dari soundtrack drama tersebut dan saya sengaja menampilkan yang ‘paling melankolis’ yaitu 별빛눈물 ( byeol bit nun mul / air mata cahaya bintang ) yang dinyanyikan oleh Yookyung Kim (김유경)


Starlight Tears ( 별빛눈물 )


새하얀 별빛이 눈물을 감싸요 ( Sae hayan byeolbici nun murel kamssayo )

따뜻한 바람에 눈물이 내려요 ( Ttatetan parame nun mul nae ryeoyo )
그대 느끼나요 조용히 속삭이는 ( Kedae nekinayo choyonghi soksakinen )
그대를 향한 이 떨림을 ( Kedaerel hyanghani tteolimel )
하얀 종이 위에 그댈 그려요 ( Hayan chongi wie gedael gryeoyo)
따뜻한 미소가 날 안아 주네요 ( Ttatetan misoka nal ana juneyo )
이게 사랑인가요 두 눈을 감아봐도 ( ige sarangingayo du nunel gama bwado)
그대만 보이는 걸요 ( Kedaeman boinen golyo )

I will be waiting for you

그댈 기다릴게요 (Kedael kidarilkeyo)
더 이상 아픈 눈물 보이지 않을래요 ( Deo isang apen nun mul boichi anelleyo )
You let me know
거짓말 같은 사랑 ( Kojimal katen sarang )
놓지 않을 거에요 바로 그대니까요 ( nohji anel goeyo baro kedaenikayo )
그대와의 기억 속을 걷고 있어요 ( Kedae wai gieok sokel kodgo isoyo )
가슴 속 가득히 눈물이 고여요 ( Kasem sok gadeki nun muri guyeoyo )

나 어떻게 하죠 꿈속에서도조차 그대를 그리워해요( nan otoke hajyo kumsoke sodo jucha kedaerel griwoyo )

I will be waiting for you
그댈 기다릴게요 (Kedael kidarilkeyo)
더 이상 아픈 눈물 보이지 않을래요 ( Deo isang apen nun mul boiji anelleyo )
You let me know
거짓말 같은 사랑 ( Kojimal katen sarang )
놓지 않을 거에요 바로 그대니까요 ( nohji anel goeyo baro kedaenikayo )

날 바라봐 줘요 저기 저 별들처럼 (Nal barabwa Jeoyo jogi jo byeoldel corom)

내 맘의 그대가 되어줄 수 ( Ne maemi gedaeka dwieo chulsu omnayo)
I will be waiting for you
그댈 기다릴게요 (Kedael kidarilkeyo)
더 이상 아픈 눈물 보이지 않을래요 ( Deo isang apen nun mul boiji anelleyo )
You let me know
거짓말 같은 사랑 ( Kojimal katen sarang )
놓지 않을 거에요 바로 그대니까요 ( nohji anel goeyo baro kedaenika )

Air mata Cahaya bintang


Cahaya bintang putih yang terang menyelimuti air mataku

Di kehangatan udara, air mata ini jatuh berderai
Apakah kau rasakan bisikan dalam kesunyian ini?
Getaran ini hanya terpancar untukmu

Di atas kertas putih aku melukiskanmu

Kehangatan senyummu seakan memelukku
Mungkinkah ini Cinta?
Kucoba memejamkan kedua mata ini
namun hanya engkaulah yang selalu terlihat

*Aku akan menunggumu

Aku akan menantimu
Bagaimanapun juga, saya tidak akan memperlihatkan
air mata kesedihan ini

Kau beritahu aku

Sebuah kepalsuan cinta
Aku tidak akan melepasmu, karena yang ada hanya engkau seorang
Aku berjalan di atas kenangan bersamamu
Dan hati ini dipenuhi air mata
Apakah yang harus saya lakukan
Sedang dalam mimpipun aku merindukanmu ( back to * )

Coba lihatlah Aku , Seperti bintang-bintang di atas sana

Tidak bisakah engkau ada dalam hatiku ( to. * )

No comments:

Post a Comment